27
Mar
09

The ChangCuteR’S

cangcuter152

The Changcuters merupakan sebuah grup musik asal Bandung, Indonesia. Grup musik yang dibentuk pada tahun 2005 ini beranggotakan Mohammad Tria Ramadhani alias Tria (vokal), Muhammad Iqbal atau Qibil (backing vocal & gitaris), Arlanda Ghazali Langitan atau Alda (gitaris), Dipa Nandastra Hasibuan atau Dipa (bassis), dan Erick Nindyoastomo alias Erick (drummer). Album pertamanya adalah Mencoba Sukses (2006) dan diikuti album kedua (repackaged) Mencoba Sukses Kembali dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya bergenre rock.

Berdirinya band ini diprakarsai oleh Dipa, Tria dan Qibil yang teman sekampus. Mereka pun mengajak Alda dan Erik, yang juga teman Qibil main band saat SMU. Nama The Changcuters bukan bermakna jorok atau berasal dari Bahasa Sunda yang berarti pakaian dalam pria. Tapi berasal dari nama seorang sahabat, Cahaya, yang popular di mata mereka lantaran lucu.

Nama The Changcuters mulai dikenal sejak membintangi iklan ‘’Flexi’’ dengan jargon ‘’beuu’’. Sebelum itu, mereka telah merilis album pertama di bulan Agustus 2006 berjudul Mencoba Sukses. Album tersebut lahir dengan bantuan Uki Peterpan, termasuk dalam proses membuat master, proses duplicating kaset dan CD, jadwal studio rekaman dan biaya lainnya. Sayang album ini kurang sukses di pasaran. Lewat bantuan Uki pula The Changcuters bisa menembus Sony BMG. Setelah bergabung dengan Sony BMG, album kedua pun dirilis tahun 2008. Pada tahun yang sama, The Changcuters juga membintangi film berjudul The Tarix Jabrix. Tak hanya membintangi, beberapa soundtrack dalam film ini menggunakan lagu yang ada dalam album kedua mereka.

27
Mar
09

PeRsOnIL th3 changcuters

Nama: Moch. Tria Ramadhani
Panggilan: Tria Changcut
Tempat/Tgl Lahir: Padang / 22 Juni 1982
Kegiatan Di Luar Band: banyak!!
: tempat para wanita
Idola: Qibil Changcut
Favorit: brownies dan tiramisu
Favorit: The Rolling Stones, The Rollies, Stanzah, The Changcuters, Plus
Main Musik Sejak: SD
Alat Yang Dipakai: Shure pax SM 86
Lagu Favorit: Sympathy For The Devil, It Begin In Africa, Studio

Nama: Erick Nindyastomo
Panggilan: Erick
Tempat/Tgl Lahir: Semarang / 15 Juli 1982
Kegiatan Di Luar Band: di otomotif
: nonton
Idola: ,
Favorit: pizza
Favorit: dummernya Dresden Dolls, Imogen Heap, Sting
Main Musik Sejak: SD
Alat Yang Dipakai: Drum
Lagu Favorit: Wonderful World (BJ Armstrong), Baby You’re Mine (Basia) Lanjutkan membaca ‘PeRsOnIL th3 changcuters’

06
Mar
09

SiFaT dR ZodiaK

Capricorn – Kambing Jantan
(22 Desember – 20 Januari)

Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain

Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46

Aroma Keberuntungan: Madu-Maduan, Tulip

Planet Yang Mengitari: Saturnus

Bunga Keberuntungan: Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)

Warna Keberuntungan: Hitam, Coklat

Batu Keberuntungan: Mutiara Hitam

Elemen Keberuntungan: Tanah

Pasangan Serasi: Cancer

Para capricorn sangat teguh. Kambing jantan selalu berkeinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu. Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman. Mereka sangat mantap dalam mengambil langkah seperti layaknya Kambing Gunung. Kapasitas kerja dan keyakinannya sangat besar. Mereka penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain. Mereka suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain. Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Kemampuannya dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. Sagitarius termasuk materialis, namun tidak suka hidup berlebihan.

Asmara para Capricorn: Cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah. Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya. Lanjutkan membaca ‘SiFaT dR ZodiaK’

27
Feb
09

sifat oRang dR wRna

Warna faforit yang disukai seseorang bisa berdampak pada sifat dan kelakuan yang cenderung ia lakukan, dengan warna ini bisa diketahui sifat dan perilaku seseorang, kalo anda punya temen dan pingin tahu sifatnya bisa ditebak lewat warna kesukaannya, nah bagi yang lagi naksir cowok bisa dilihat tips berikut ini.
Lanjut,,,

Biru
orang penyuka warna biru adalah tipikal  yang suka menyembunyikan perasaan. Memang sih dia menyenangkan, selalu “siaga” alias siap antar jaga, ke mana pun kamu mau pergi. Tapi kalau pasif banget gitu, ntar lama-lama pasti kamu bosen. Sifatnya yang lebih suka memberi, membuat hubungan kalian bakal terasa didominasi olehmu. Kalau beneran naksir dia, siap-siaplah buat selalu agresif dan “mulai duluan.”

Hijau
cowok  ini demen banget sama hal-hal alami. Urusan cewek, dia pasti juga bakal milik cewek yang apa adanya. Dandan nggak menor, pakaiannya nggak neko-neko, nggak hedon, dan glamour. Jangan heran kalau sewaktu-waktu dia ngajak kamu naik turun gunung, hanya demi menikmati matahari terbit. Ini pertanda, dia sedang ada hati sama kamu. Buat cewek-cewek yang nggak suka kerja keras, piker-pikir dulu ya kalau mau naksir mereka. Lanjutkan membaca ‘sifat oRang dR wRna’

27
Feb
09

Mengetahui karakter orang melalui bulan lahir

Kunci sukses memperlakukan seseorang adalah dengan mengetahui sifat atau karakter orang itu. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk melihat karakter seseorang adalah melalui bulan kelahirannya. Tulisan berikut bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang lagi PDKT sama orang yang lagi kamu taksir. Coba kenali si dia dari bulan kelahirannya.

JANUARI

Sifat dasar :

Dia itu tipe orang yg serius, Suka berbagi ilmu dengan orang lain, Dia termasuk orang yg cerdas dan juga seorang pekerja keras, Dia itu paling bisa membuat orang lain senang. Tetapi dia juga suka sekali mengeritik dan dia juga anak rumahan banget.

Asmara :

Dia orangnya romantis, Tetapi sayang dia cenderung tidak tahu bagaimana cara mengekspresikannya. Tetapi jangan khawatir, dia itu bisa belajar cepat dari pengalaman.

FEBRUARI

Sifat dasar :

Orang yang lahir dibulan ini biasanya suka sekali berkhayal atau mikirin yang nggak-nggak bahkan cenderung sulit membedakan antara mimpi dan kenyataan. Tetapi sebenarnya dia tuh orangnya cerdas dan berkepribadian baik. Selain itu dia juga pendiam dan rendah hati. Dia itu setia banget, Tapi hati-hati dia juga gampang marah lho. Sifat-sifat lainnya yang cenderung melekat pada dirinya adalah ambisius, Cinta kebebasan, Berjiwa pemberontak, dan sedikit agresif.

Asmara :

Dia itu sebenarnya romantis, tapi hanya di dalam diluarnya nggak.

MARET

Sifat dasar :

Dia adalah seorang yang pemalu, jujur dan simpatik. Dia juga cinta damai dan senang menolong orang lain. Tapi dia tuh gampang sensi, suka menghayal, suka menyimpan dendam, dan selalu minta diperhatikan. Selain itu jalan-jalan dan musik adalah kesukaannya. Dia juga suka sekali dengan hal-hal kecil (Moody).

Asmara :

Dia itu orang yang suka milih-milih pacar. Saking seringnya milih-milih pacar sampe kadang jadi bingung sendiri! Lanjutkan membaca ‘Mengetahui karakter orang melalui bulan lahir’

20
Feb
09

HaL-HaL yaNg DiinginKan CeWek Dari CoWok

Apa susahnya sih menggaet cewek? Kalau Kamu se-oke Brad Pitt or Tom Cruise, memang tak ada susahnya. Cukup diem aja, nanti cewek-cewek itu sendiri yang antre. Tapi, karena kebanyakan dari kita levelnya jauh banget (biasa-biasa aja, he3x), lebih baik kita mulai memperhatikan apa saja yang disukai cewek-cewek dari seorang cowok.

Salah satu hal yang mesti Kamu ingat adalah, sebetulnya wanita sangat menyukai pria. Tapi, tentu saja kalau Kamu punya sederet kelebihan, yang pada dasarnya tak ada hubungannya dengan materi, dan Kamu ekspresikan dengan jelas. Pokoknya, membuat Kamu sangat lovable, deh! nicH TipsNya…

BeRi perhatian khusus

Setiap cowok mestinya punya cara untuk membuat cewek merasa sebagai satu-satunya orang yang istimewa di muka bumi. Lebih baik lagi kalau ia bisa bikin cewek merasa sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang terindah. Senyum penuh arti, telepon, e-mail, atau SMS yang berisi puja-puji adalah langkah-langkah tepat untuk itu.

Jadi coWok macho

Memang ada beberapa cewek yang mengingkari ini dengan alasan emansipasi atau feminis. But, banyak cewek suka cowok macho (macho bukan karena fisiknya aja cuy tapi sikap juga, ‘en bukannya juga mantan chopet, he3x…), kuat, dan penuh pede. Tak ada cewek yang senang cowok yang rendah diri dan pasif. Prinsipnya, lebih baik sedikit GR ketimbang minder, man! Lanjutkan membaca ‘HaL-HaL yaNg DiinginKan CeWek Dari CoWok’

06
Feb
09

sLmat dTang

sLmet dtang d My bLog!!!